Rabu, 10 Januari 2018

5 Tips untuk Meningkatkan Strategi agar Anda Menang di Turnamen Poker

Agen Poker bisa dibilang merupakan permainan kartu yang paling populer di seluruh dunia, dan jika Anda pernah memainkan permainan sebelumnya, Anda akan tahu persis mengapa hal itu terjadi. Hal yang hebat tentang poker saat ini, adalah berkat berbagai turnamen poker online, menemukan permainan yang kompetitif setiap saat, sekarang lebih mudah dari sebelumnya. Jika Anda berpikir untuk memasukkan berbagai turnamen poker online untuk pertama kalinya, Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda siap sebaik mungkin. Itu sebabnya kami telah menyusun artikel ini berisi berbagai tips strategi turnamen poker yang terbukti efektif. Memasuki turnamen pertama Anda bisa menjadi hal yang menakutkan, tapi jika Anda mengingat tip strategi turnamen poker yang akan kami daftar untuk Anda, peluang Anda untuk bertahan tinggi, dan bahkan mungkin menang, akan meningkat secara eksponensial.

Pada awal bermain game ketat - Pertama, salah satu hal terpenting yang perlu Anda ingat ketika datang ke tip strategi turnamen poker, adalah bermain ketat sejak dini. Jangan khawatir jika Anda tidak yakin apa arti jargon teknis ini, kita akan membahasnya sekarang juga. Pada dasarnya pada awal permainan, pastikan untuk duduk dan menunggu waktu Anda. Banyak orang membuat kesalahan dengan tertangkap basah melalui tirai kecil sejak dini dengan memainkan tangan yang cukup lemah. Kecuali Anda yakin bahwa Anda memiliki tangan yang sangat kuat, Anda harus duduk santai, bermain ketat, dan menunggu pemain lain melepaskan diri dari permainan.
baca juga : Haruskah Kita Mengajar Anak Kami Yang Diadopsi?
Perhatikan lawan Anda - Apakah Anda sedang bermain di turnamen poker di rumah teman Anda, atau jika Anda hanya memasuki turnamen poker online, Anda harus selalu memperhatikan lawan Anda. Catat bagaimana mereka bermain sepanjang pertandingan. Misalnya, jika ada pemain yang menggertak banyak, namun sering benar-benar memiliki tangan lemah, ingat ini untuk nanti di game.

Bertujuan untuk menempati posisi pertama di meja akhir - Ingat, di meja akhir, pembayaran terendah sebenarnya hanya persentase yang cukup kecil dari keseluruhan hadiah uang. Karena ini, Anda dapat mengambil beberapa risiko karena pada akhirnya, Anda ingin menempatkan 1 dan mengantongi hadiah 1 tempat pertama, apa pun itu.

Jaga agar keuangan Anda tetap sehat sepanjang turnamen - Jelas tujuan turnamen poker adalah menang, dan mudah-mudahan menghasilkan banyak uang, semaksimal mungkin. Tak perlu dikatakan lagi, Anda tidak bisa berharap bisa memenangkan setiap pertandingan, jadi Anda harus meninggalkan ruangan bernafas. Banyak ahli merekomendasikan sebuah bankroll yang setidaknya membeli 50 in untuk mencegah Anda benar-benar bangkrut, jadi bila memungkinkan, cobalah bermain sedikit lebih konservatif untuk memastikan Anda tidak meniup semua uang / chip Anda.

Ingat bahwa tangan menggambar memiliki nilai lebih kecil - Akhirnya, penting untuk dipahami bahwa, saat sebuah turnamen berlanjut dan berlanjut, dibandingkan dengan tirai, setiap pemain sekarang akan memiliki tumpukan yang lebih kecil. Karena ini, tangan yang lebih kecil seperti pasangan kecil menjadi bernilai jauh lebih sedikit karena, rata-rata, masing-masing lawan akan bertumpuk pendek. Jika kemudian, Anda menghabiskan uang untuk menggambar tangan, kemungkinan besar Anda akan kalah karena harganya kurang dan potnya tidak akan cukup besar untuk memberi kompensasi bagi pengeluaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar